Bola Internasional

Rumor Batal Lawan Timnas Indonesia, Messi Diklaim ingin Berlibur Sebelum Gabung Inter Miami

Senin, 12 Juni 2023 11:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi pemain megabintang sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Molly Darlington). Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Selebrasi pemain megabintang sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Molly Darlington).

INDOSPORT.COM - Rumor Lionel Messi tak ikut serta dalam skuad Argentina yang akan menghadapi Timnas Indonesia makin kuat. Messi kini justru dikabarkan ingin berlibur.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina akan melakoni dua laga FIFA Matchday di Asia. Pertama, melawan Australia di China, dan kedua, melawan Timnas Indonesia di Jakarta.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) malam, pukul 19.30 WIB.

Salah satu pemain Argentina yang paling dinanti adalah Lionel Messi, sang pemain megabintang yang baru saja bergabung dengan klub asal Amerika, Inter Miami.

Tak heran, 60 ribu tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang dijual secara bertahap selama tiga hari, selalu ludes terjual dalam hitungan menit.

Siapa sangka, jurnalis Argentina mengabarkan jika Lionel Messi hanya akan bermain saat menghadapi Australia. Ia tidak ikut dalam lawatan ke Jakarta, melawan Timnas Indonesia.

"Informasi eksklusif: Lionel Messi diduga hanya akan memainkan laga pertama saat melawan Australia, dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni."

Disusul, jurnalis lainnya mengatakan jika Argentina hanya akan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi Garuda, guna memberikan menit bermain pada seluruh pemain.

Tentu saja banyak yang suporter Indonesia yang protes, karena mereka lebih antusias melihat Lionel Messi menghadapi Garuda.

Belum habis pro kontra soal Argentina, kini Lionel Messi juga dikabarkan lebih memilih untuk berlibur saat FIFA Matchday, karena setelah itu ia akan langaung bergabung ke Inter Miami.