Bola Internasional

Messi Batal Datang, PSSI Klaim Suporter Bakal Tetap Tonton Indonesia vs Argentina

Senin, 12 Juni 2023 23:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Carl Recine
Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina di ajang FIFA Matchday diterpa kabar kurang mengenakKan, yakni kabar yang beredar Lionel Messi absen. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina di ajang FIFA Matchday diterpa kabar kurang mengenakKan, yakni kabar yang beredar Lionel Messi absen.

INDOSPORT.COM - Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina di ajang FIFA Matchday diterpa kabar kurang mengenakKan, yakni kabar yang beredar Lionel Messi yang tidak akan datang ke Tanah Air.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menjamu Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday. Skuat Garuda bakal menjamu Tim Tango pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga akbar ini tentu sudah sangat dinanti oleh pecinta sepak bola Indonesia. Bukan tanpa alasan sebab memang ini menjadi langka karena Timnas Indonesia akan menghadapi tim sebesar Argentina.

Bicara dari level ranking dunia saja jarak antara Timnas Indonesia dan Argentina bagaikan langit dan bumi. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 149 dunia. 

Sementara Argentina yang notabene jawara Piala Dunia 2022 lalu saat ini menempati peringkat satu dunia.

Selain itu, Timnas Argentina juga dihuni oleh pemain-pemain top dunia. Sebut saja ada Angel Di Maria dan juga Lionel Messi.

Namun di balik euforia akan laga besar ini, belakangan ini tersiar kabar yang membuat pecinta sepak bola Indonesia menjadi ketar-ketir. 

Bagaimana tidak belakangan mencuat kabar yang mengabarkan bahwa Argentina datang ke Indonesia hanya membawa pemain lapis kedua. Selain itu bintang mereka Lionel Messi tidak akan hadir.

Tentu bila hal ini benar menjadi kabar yan kurang mengenakan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Sebab tidak dipungkiri kehadiran Lionel Messi sangat dinanti oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Di balik kabar kurang sedap ini, PSSI menilai penggemar setia Timnas Indonesia tetap besar menanti laga Timnas Indonesia melawan Argentina.