In-depth

Persija Jakarta Semakin Pede Tatap Musim Baru Liga 1 2023-2024

Senin, 12 Juni 2023 06:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Roda kompetisi Liga 1 memang sesaat lagi kembali bergulir. Kompetisi strata teratas di Indonesia ini dijadwalkan bergulir pada 1 Juli mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Roda kompetisi Liga 1 memang sesaat lagi kembali bergulir. Kompetisi strata teratas di Indonesia ini dijadwalkan bergulir pada 1 Juli mendatang.

INDOSPORT.COM - Roda kompetisi Liga 1 memang sesaat lagi kembali bergulir. Kompetisi strata teratas di Indonesia ini dijadwalkan bergulir pada 1 Juli 2023 mendatang.

Dengan tersisa beberapa pekan lagi, tentu klub-klub peserta Liga 1 ssmakin gencar menggejot persiapan untuk tampil di Liga 1 2023-2024.

Tak terkecuali bagi Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini pun sudah memulai melakukan persiapan matang.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll sudah menggelar latihan secara intens sejak dua pekan lalu.

Thomas Doll menggebar persiapan Persija yang berlatih di markas mereka di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Wajah-wajah baru pun sudah tampak berlatih bersama. Sebut saja dua pemain muda untuk mengisi pos lini belakang, Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah juga sudah berlatih bersama.

Tak terkecuali gelandang anyar asal Jeoang, Ryo Matsumura juga sudah berlatih bersama. Memang dalam masa persiapan ini, Persija Jakarta masih menanti kehadiran sosok pemain asing lainnya.

Sebab seperti diketahui Persija Jakarta melepas tiga pemain asingnya di musim lalu yakni Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik.

Meski belum dilengkapi deretan pemain asing anyar, Persija Jakarta sudah menunjukkan progres yang cukup signifikan dalam masa persiapan Liga 1 2023-2024.

Persija Jakarta Semakin Padu dan Bermain Bagus

Persija Jakarta berhasil menunjukkan pola permainan yang diingkan oleh Thomas Doll. Terbukti dalam laga uji coba perdana mereka dalam masa persiapan Liga 1, Persija Jakarta berhasil menang besar atas tim Persipu FC.