Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Eksodus Bintang Serie A, Dusan Vlahovic dan Onana Angkat Kaki

Senin, 12 Juni 2023 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer tim Liga Italia pada Senin (12/06/23), sejumlah bintang Serie A berpotensi angkat kaki mulai dari Dusan Vlahovic hingga Andre Onana.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 23/24, beberapa tim Liga Italia sudah terlihat agresif dalam mencari pemain anyar.

AC Milan misalnya, tim berjuluk Rossoneri tersebut sangat gencar melakukan pergerakan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram.

Saking seriusnya AC Milan untuk menggaet Marcus Thuram, bahkan sang pelatih yakni Stefano Pioli sampai turun tangan langsung.

Dilansir dari Sempremilan, Stefano Pioli telah berbicara dengan Marcus Thuram, untuk menjelaskan proyeksi Milan musim depan.

Stefano Pioli berjanji jika Marcus Thuram akan menjadi pemain inti di AC Milan, dan jadi starting eleven bersama Olivier Giroud, baik sebagai ujung tombak atau pemain sayap.

"Pioli menyatakan jika dia (Thuram) akan jadi starter bersama Olivier Giroud. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tapi dia juga bisa main di sayap jika diperlukan."

"Pioli menyebut Thuram 'berkali-kali' selama beberapa hari terakhir. Milan tertarik untuk menutup kesepakatan ini. Keputusan akhir darinya diharapkan sudah ada hari Senin."

Selain AC Milan, beberapa tim Liga Italia lain juga sedang berusaha mendapatkan pemain idaman mereka pada bursa transfer nanti.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum deretan rumor transfer Liga Italia pada Senin (12/06/23):