Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Minati James Ward-Prowse, Sambil Pantau Bek Potensial Ajax Jurrien Timber

Senin, 12 Juni 2023 19:24 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi James Ward-Prowse di laga Chelsea vs  Southampton (18/02/23). (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi James Ward-Prowse di laga Chelsea vs Southampton (18/02/23). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Liverpool yang sudah memboyong satu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, ternyata masih belum puas. Sejumlah nama kabarnya masuk dalam radar mereka, seperti James Ward-Prowse.

Perburuan Liverpool terhadap pemain berposisi sebagai gelandang rupanya tidak akan berhenti sampai di Alexis Mac Allister. 

Pemain asal Argentina itu diboyong oleh The Reds dari Brighton jelang dibukanya bursa transfer musim panas dengan biaya 35 juta poundsterling.

Kini, Liverpool kembali ingin mendatangkan gelandang baru menyusul banyaknya pemain lama yang pergi, seperti Naby Keita, James Milner hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Radar mengarah kepada pemain Southampton, James Ward-Prowse menurut laporan Daily Mail.

Mereka ingin menyelamatkan karier sang pemain, karena dinilai memiliki potensi sebagai gelandang hebat, setelah klubnya terdegradasi musim ini.

Yang menjadi ganjalan untuk Liverpool adalah harga Ward-Prowse yang cukup mahal. Pemain 28 tahun itu mempunyai harga awal sebesar 50 juta pound sterling.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin menawar pemain Inggris itu setengah harga. Untuk mendapatkan Ward-Prowse, Liverpool disebut harus bersaing dengan Newcastle United dan West Ham United.

Selain James Ward-Prowse, Liverpool juga berusaha menikung Declan Rice dari incaran Arsenal. Hal itu didasari keinginan ngoto Klopp terhadap kualitas sang pemain.