Bursa Transfer

Rumor transfer Manchester United: Harry Kane Makin Kabur, Meslier Mendekat

Senin, 12 Juni 2023 14:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Rumor transfer Manchester United menyebutkan bahwa Harry Kane semakin sulit untuk didapat, sedangkan Ilian Meslier justru semakin dekat. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Rumor transfer Manchester United menyebutkan bahwa Harry Kane semakin sulit untuk didapat, sedangkan Ilian Meslier justru semakin dekat. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM Rumor bursa transfer Manchester United menyebutkan bahwa Harry Kane semakin sulit untuk didapat, sedangkan Ilian Meslier justru semakin dekat.

Manchester United disebut punya kesempatan untuk mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini terjadi, mengingat kontrak Harry Kane akan habis pada musim panas 2024 nanti dan sang pemain punya kesempatan hengkang.

Dilansir dari Manchester Evening News, sebenarnya Setan Merah punya peluang besar untuk mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United kesulitan untuk melakukan negosiasi dengan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Di sisi lain, Harry Kane juga sudah muncul dalam pengenalan terbaru seragam Tottenham Hotspur untuk musim 2023-2024 nanti.

Namun demikian, legenda Manchester United, Gary Neville berujar bahwa Manchester United sebenarnya punya opsi untuk penyerang baru.

Real Madrid sebenarnya punya peluang untuk mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United sendiri dikabarkan akan berusaha mendatangkan Harry Kane dengan dana yang tersedia.

Selain soal kemungkinan transfer Harry Kane, Manchester United akan berusaha mendatangkan Ilian Meslier pada bursa transfer musim panas 2023.