Liga Inggris

Jadwal Tur Pramusim Man United 2023/2024: Sambangi AS, Hadapi Dortmund hingga Real Madrid

Rabu, 19 Juli 2023 07:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham.

INDOSPORT.COM – Jadwal tur pramusim klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada Juli mendatang, meliputi Lyon, Real Madrid, Arsenal, hingga Borussia Dortmund.

Manchester United akan menjalani laga pramusim nan sibuk dan akan dimulai pada Juli mendatang dengan serangkaian pertandingan.

Dalam laga pramusimnya nanti, Man United akan memulai langkah dari Norwegia dan Skotlandia dengan menghadapi Leeds United serta Lyon pada 12 dan 19 Juli 2023 nanti.

Laga pramusim ini cukup berat, mengingat dua calon lawan The Red Devils memiliki level yang nyaris setara.

Selepas laga di Norwegia, Manchester United akan beralih ke Amerika Serikat untuk menghadapi beberapa rangkaian pertandingan.

Man United akan menghadapi laga pramusim melawan Arsenal dan Wrexham yang akan jadi awal dari perjalanan mereka di Amerika Serikat pada (23 dan 26 Juli).

Laga melawan Wrexham sendiri sudah diumumkan beberapa saat lalu dan menyita perhatian khalayak ramai.

Pasalnya, pemilik Wrexham, Ryan Reynolds tampil dalam video pengumuman tersebut bersama pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson.

Jadwal tur pramusim Manchester United selanjutnya adalah menghadapi Real Madrid dan Borussia Dortmund yang akan menjadi dua laga penutup.

Pertandingan Manchester United melawan Real Madrid dan Borussia Dortmund akan digelar pada (27 dan 31 Juli) nanti.