Bursa Transfer

Ngebet Gaet Mehdi Taremi dari FC Porto, AC Milan Beri Penawaran Tak Masuk Akal

Selasa, 13 Juni 2023 02:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal melayangkan tawaran tak masuk akal kepada FC Porto untuk menggaet Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal melayangkan tawaran tak masuk akal kepada FC Porto untuk menggaet Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal melayangkan tawaran tak masuk akal kepada FC Porto untuk menggaet Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023.

Tawaran tak masuk akal ini bukanlah penawaran dengan mahar fantastis, melainkan penawaran dengan nilai yang amat minim.

Seperti yang dilaporkan juru transfer internasional, Ekrem Konur, tim berjuluk Rossoneri itu akan melayangkan tawaran pembuka ke FC Porto demi Taremi.

Dikabarkan, bahwa tawaran pembuka untuk penyerang asal Iran itu akan dibuka oleh AC Milan di angka 10 juta euro (Rp160 miliar).

Angka tersebut dipilih oleh tim asal kota Milan tersebut untuk melancarkan operasi menggaet Taremi dan membuka negosiasi dengan FC Porto.

Tak ayal laporan ini menjadi perbincangan publik, mengingat tawaran AC Milan itu jauh dari valuasi Mehdi Taremi di pasar pemain saat ini.

Dalam situs Transfermarkt, penyerang berusia 30 tahun itu memiliki nilai pasar di angka 20 juta euro (Rp320 miliar) atau dua kali lipat dari tawaran pembuka AC Milan.

Apalagi, FC Porto dikenal sebagai tim yang jarang menjual murah pemain andalannya. Kabarnya, tim berjuluk Dragoes itu mematok harga minimal 60 juta euro (Rp960 miliar).

Angka tersebut merupakan klausul rilis dari sang pemain, menyusul penampilan apiknya yang mampu mencetak total 31 gol dari 51 laga di berbagai ajang pada musim 2022/23 lalu.

Dengan performa seperti itu, besar kemungkinan tawaran pembuka AC Milan untuk Mehdi Taremi akan mendapat penolakan dari FC Porto.