Timnas Indonesia

Panduan dan Tata Cara Penukaran Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina

Selasa, 13 Juni 2023 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Panduan penukaran tiket FIFA Matc Day antara Timnas Indonesia vs Argentina, yang berlangsung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) pukul 19.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Panduan penukaran tiket FIFA Matc Day antara Timnas Indonesia vs Argentina, yang berlangsung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) pukul 19.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Panduan penukaran tiket FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Argentina, yang berlangsung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara timnas Indonesia melawan Argentina dalam laga uji coba dengan tajuk FIFA Matchday tinggal menunggu waktu.

Sementara itu, tiket dengan kategori I, II, III, dan VIP untuk menonton timnas Indonesia menghadapi Argentina dengan jumlah 60.000 lembar dinyatakan telah habis terjual.

Hal tersebut tidak terlepas dari antusiasme masyarakat Indonesia untuk menyaksikan peraih gelar juara Piala Dunia 2022, Argentina, dari dekat.

Sebelumnya penjualan tiket pertandingan Indonesia kontra Argentina dijual melalui website resmi PSSI dan Tiket.com.

Dengan demikian, penonton yang hendak menyaksikan pertandingan tersebut harus menukarkan bukti pemesanan tiket elektronik menjadi tiket fisik sesuai panduan.

Untuk itu, khusus tiket kategori III dengan harga 600.000 sudah bisa ditukarkan mulai Jumat (16/6/23).

Sementara itu, untuk tiket kategori II dengan harga 1,2 juta, kategori I dengan harga 2,5 juta, serta VIP (Barat dan Timur) dengan harga 4,25 juta dapat ditukarkan pada Sabtu (17/6/23) dan Minggu (18/6/23).

Di sisi lain, untuk pemesanan semua kategori tiket dari luar Jabodetabek baru bisa dilakukan pada Senin (19/6/23).

Lantas, berikut tempat, waktu, dan tata cara penukaran yang dapat dilakukan oleh penonton untuk menyaksikan FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Argentina.