Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Minta Tumbal ke Chelsea, Janji Manis AC Milan ke Thuram

Selasa, 13 Juni 2023 06:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa, Senin (12/05/23), dimulai dari permintaan Inter Milan ke Chelsea dalam transfer Andre Onana. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa, Senin (12/05/23), dimulai dari permintaan Inter Milan ke Chelsea dalam transfer Andre Onana.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa, Senin (12/05/23), dimulai dari permintaan Inter Milan ke Chelsea dalam transfer Andre Onana.

Inter memanfaatkan ketertarikan Chelsea terhadap Onana dengan meminta tumbal, berupa pemain yang bisa diboyong ke Giuseppe Meazza.

Dalam laporan yang beredar, tim berjuluk Nerazzurri itu meminta dua pemain dalam negosiasi transfer kiper berusia 27 tahun tersebut.

Dua nama yang diminta Inter dari Chelsea adalah Romelu Lukaku yang tengah dipinjam, dan Kalidou Koulibaly yang berstatus bek tengah The Blues.

Inter menginginkan dua nama itu untuk menjadi bagian dari kesepakatan transfer Onana yang jadi prioritas klub asal Inggris tersebut.

Selain Lukaku dan Koulibaly, Inter Milan diam-diam memiliki permintaan pemain lainnya yang akan diajukan saat negosiasi Andre Onana dengan Chelsea.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pemain yang diam-diam diminati Inter tersebut adalah bek muda Chelsea, yakni Trevoh Chalobah.

Bek berusia 23 tahun itu menjadi satu nama yang diinginkan Inter sejak musim panas 2022 lalu guna menambah lini pertahanannya.

Adapun permintaan Inter ini tak lepas dari kemungkinan banyaknya pemain yang hengkang di musim panas ini, baik karena kontrak usai ataupun demi menambah pemasukan klub.

Selain kabar Inter Milan yang meminta tumbal ke Chelsea, masih ada sederet rumor bursa transfer dari klub-klub top Eropa lainnya. Berikut rangkumannya.