Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Antara Piotr Zielinski, Declan Rice, dan Mason Mount

Selasa, 13 Juni 2023 17:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Kekecewaan Piotr Zielinski di laga Napoli vs Torino. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Kekecewaan Piotr Zielinski di laga Napoli vs Torino.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Manchester United yang menyebutkan soal kemungkinan datangnya Piotr Zielinski dari Napoli dan perkembangan transfer Mason Mount.

Manchester United punya pekerjaan rumah untuk membereskan lini tengahnya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Beberapa kandidat kabarnya sudah masuk dalam daftar belanja Manchester United, seperti Mason Mount hingga Frenkie de Jong.

Hanya saja, Bruno Fernandes, yang secara de facto menjadi kapten Manchester United sebenarnya punya pendapat lain soal gelandang yang hebat.

Dilansir dari Manchester Evening News, Bruno Fernandes menyebut nama gelandang Napoli, Piotr Zielinski sebagai salah satu gelandang yang hebat.

Zielinski sendiri merupakan salah satu gelandang yang punya kemampuan teknik cukup tinggi dan bisa diandalkan di lini tengah, juga pernah bermain satu tim dengan Bruno Fernandes di Udinese.

Mampu membuat gol dan assist, pemain timnas Polandia ini mampu membawa klubnya, Napoli mencapai babak perempat final Liga Champions.

“Secara teknis, saya bisa menyebut bahwa Piotr Zielinski lebih baik daripada saya dan jelas lebih terlatih,” ujar Bruno Fernandes.

“Saya pikir di masa lalu, Zielinski hanya sedikit malu-malu saat masih relatif muda, begitu juga saya,” imbuh Bruno.

Dengan pernyataan Bruno Fernandes ini, Manchester United bisa saja mendatangkan Piotr Zielinski di bursa transfer musim panas 2023 nanti.