Liga Indonesia

Win Naing Tun Dipanggil Timnas Myanmar, Manajer Borneo FC: Semoga Tidak Cedera

Selasa, 13 Juni 2023 17:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Selebrasi gol yang berhasil dicetak oleh Win Naing Tun. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Selebrasi gol yang berhasil dicetak oleh Win Naing Tun.

INDOSPORT.COM - Striker asing Borneo FC asal Myanmar, Win Naing Tun harus meninggalkan klub karena akan membela negaranya di FIFA Match Day periode 12-20 Juni 2023. Dia adalah andalan negaranya sejak debut pada 2021 lalu.

Myanmar akan melakoni dua pertandingan internasional yakni melawan China pada 16 Juni dan Macau tiga hari kemudian. Semua laga tersebut  dimainkan di China.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menyampaikan Win Naing Tun akan meninggalkan tim hingga 20 Juni mendatang. Artinya Win absen latihan bersama Hendro Siswanto dan kawan-kawan selama 10 hari ke depan.

Pemain 23 tahun itu merupakan andalan Myanmar sejak debut pada 2021 lalu. Ia sudah mainkan 17 pertandingan dengan torehan satu gol.

“Kemarin sudah pamitan pada manajemen dan pelatih untuk bertolak ke Tiongkok (China). Win selama ini memang menjadi salah satu pemain muda yang diandalkan negaranya untuk laga-laga internasional,” ujar Dandri.

Borneo FC sebelumnya sudah kehilangan Stefano Lilipaly karena dipanggil timnas Indonesia. Pemain naturalisasi itu disiapkan untuk uji coba melawan Palestina pada 14 Juni dan Argentina pada 19 Juni.

Fano sudah meninggalkan Borneo FC sejak klub menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Pasalnya, Timnas Indonesia mulai jalani TC pada 5 Juni.