Liga Inggris

Jadwal Tur Pramusim Liverpool 2023/2024: Mampir Jerman Sebelum Jumpa Mantan di Singapura

Rabu, 19 Juli 2023 07:40 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Liverpool sudah menyiapkan tur pramusim jelang digelarnya Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 dan sejauh ini sudah dua negara yang masuk daftar kunjungan. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Liverpool sudah menyiapkan tur pramusim jelang digelarnya Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 dan sejauh ini sudah dua negara yang masuk daftar kunjungan. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Liverpool sudah menyiapkan tur pramusim jelang digelarnya Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 dan sejauh ini sudah dua negara yang masuk daftar kunjungan.

Kedua negara tersebut adalah Jerman dan Singapura dimana The Reds nantinya akan melakoni partai uji coba melawan Karsruher SC, Greuther Furth, Leicester City, dan Bayern Munchen.

Mengingat pada musim lalu Liverpool gagal untuk meraih satupun trofi, pramusim jelang 2023/2024 akan menjadi waktu yang krusial.

Persiapan yang lebih baik akan dicanangkan agal kegagalan yang sama tidak terulang di musim baru mendatang.

Rencananya latihan pertama pasca liburan musim panas akan digelar di homebase Merseyside Merah sendiri, AXA Training Centre, pada 8 Juli mendatang.

Bagi para pemain yang dipanggil ke timnasnya masing-masing maka Liverpool mengizinkan keterlambatan sampai tiga hari.

Kemudian pada 19 Juli anak-anak asuh Jurgen Klopp akan terbang ke Jerman untuk melakoni laga persahabatan melawan tim lokal, Karlsruher SC dan juga Greuther Furth.

Sekitar setelah sepekan di Jerman, Liverpool kembali mengudara untuk mengunjungi Singapura yang tahun lalu juga jadi destinasi mereka selama pramusim.

Di negeri singa Mohamed Salah dan kolega akan bertemu rival Liga Inggris lain yakni Leicester City. Tidak ketinggalan Bayern Munchen yang diperkuat mantan pemain mereka, Sadio Mane, menjadi lawan penutup yang spesial dari tur Liverpool kali ini.

Jadwal tur pramusim Liverpool jelang 2023/2024 bisa anda simak selengkapnya pada halaman kedua. Ada kemungkinan dijadwalkan lagi satu atau dua pertandingan uji coba sekembalinya mereka ke Inggris.