Bursa Transfer

Sudah Ngebet Boyong Davide Frattesi, Inter Milan Coba-coba Sogok Sassuolo?

Rabu, 14 Juni 2023 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memberikan sogokan kepada Sassuolo karena ngebet boyong Davide Frattesi di bursa transfer berikutnya. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memberikan sogokan kepada Sassuolo karena ngebet boyong Davide Frattesi di bursa transfer berikutnya. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memberikan sogokan kepada Sassuolo karena ngebet boyong Davide Frattesi di bursa transfer berikutnya.

Inter Milan bakal mengerahkan segala kemampuan untuk bisa mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan kepincut dengan permainan yang ditunjukkan oleh Davide Frattesi dengan Sassuolo di musim ini.

Tercatat, gelandang berpaspor Italia tersebut mencatatkan 37 penampilan bersama Sassuolo pada semua ajang. Serta, dia telah mengoleksi torehan 7 gol.

Sementara itu, Frattesi mengumpulkan perolehan 44 gol dan 17 assist sejak memulai kariernya pada 22 Juli 2014 silam.

Catatan itu membuat Inter Milan baru-baru ini dilaporkan siap all-in untuk merealisasikan kedatangan Davide Frattesi dari Sassuolo.

Inter Milan bahkan telah memulai pembicaraan dengan Davide Frattesi dan agennya, untuk membahas kontrak anyar.

Keadaan itu dilakukan oleh Inter Milan agar tidak kalah bersaing dengan Juventus dalam perburuan Davide Frattesi dari Sassuolo.

Pasalnya, Juventus telah menawarkan Koni de Winter (20 tahun), Mathias Soule (20 tahun), dan Filippo Ranocchia (22 tahun), untuk memboyong Frattesi.

Kendati demikian, Inter Milan kabarnya telah memberikan sogokan kepada Sassuolo demi memuluskan kedatangan Davide Frattesi di bursa transfer musim panas.