Liga Italia

Ucap Janji Setia dengan AC Milan, Rafael Leao Tak Tergoda Gabung PSG

Rabu, 14 Juni 2023 03:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Ucap janji setia dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Rafael Leao tak tergoda gabung Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Ucap janji setia dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Rafael Leao tak tergoda gabung Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSOIRT.COM – Ucap janji setia dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Rafael Leao tak tergoda gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Teka-teki masa depan penyerang AC Milan, Rafael Leao, di San Siro sebelumnya akhirnya terjawab sudah setelah sang pemain memutuskan untuk bertahan.

Rossoneri sebelumnya bisa dibilang mengalami keringat dingin karena berpotensi bisa gagal memperpanjang kontrak pria asal Portugal itu.

Pasalnya, penyerang berusia 23 tahun itu tersendat dengan kasus pengakhiran kontrak secara sepihak kala masih membela Sporting Lisbon.

Alhasil, Sporting CP mendenda Rafael Leao yang membuat sang pemain tak bisa memperpanjang masa baktinya bersama AC Milan.

Untungnya, ada Lille, eks klub Leao, yang pada akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan sengketa tersebut hingga akhirnya perpanjangan masa bakti di Milan berjalan lancar.

"Saya sangat senang. Ini sesuatu yang ingin saya lakukan dan sekarang sudah selesai," ujar Leao seperti dilansir Football Italia.

"Kami harap bisa melakukan hal-hal hebat bersama-sama di masa depan. Kami mencapai kesepakatan dan saya sangat senang."

Perpanjangan kontrak Rafael Leao ini tentu membuat fans AC Milan lega sebab sang pemain adalah salah satu pilar penting Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli sekarang.

Ucap janji setia dengan AC Milan, Rafael Leao secara tak langsung juga mengakui tak tergoda untuk bergabung ke Paris Saint-Germain.