Bursa Transfer

Juventus Tinggal Pilih, Chelsea Tawari 5 Pemain demi Dusan Vlahovic

Kamis, 15 Juni 2023 20:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat tawaran memilih lima bintang Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 untuk ditukar dengan Dusan Vlahovic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat tawaran memilih lima bintang Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 untuk ditukar dengan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat tawaran memilih lima bintang Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 untuk ditukar dengan Dusan Vlahovic.

Chelsea memang sedang mengincar striker Juventus yang bernama Dusan Vlahovic. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, menganggap Vlahovic adalah sosok yang sesuai dengan taktik yang akan diterapkannya.

Perjuangan The Blues tidak mudah. Sebab Bayern Munchen juga sedang melirik pemain asal Serbia itu untuk mereka bawa ke Bundesliga Jerman pada bursa transfer 2023.

Ditambah lagi, Juventus membanderol sang striker sebesar 80 juta euro. Tentu, ini adalah harga tinggi yang bakal memberatkan penghuni Stamford Bridge tersebut.

Oleh karena itu, melansir dari Football Italia, Chelsea memberikan tawaran barter kepada Juventus. Si Nyonya Tua boleh memilih lima pemain yang sudah disediakan.

Lebih jelasnya lagi, Juventus boleh memilih sampai dua pemain Chelsea untuk ditukar dengan Vlahovic. Jika mereka cerdas, ini bisa menguntungkan bagi raksasa Liga Italia tersebut.

Sebab, lima pemain itu adalah Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Trevoh Chalobah, Romelu Lukaku and Kalidou Koulibaly.

Nama-nama yang disuguhkan sudah tentu jaminan mutu untuk memperkuat tim manapun di kancah lokal maupun Eropa. Lukaku dan Koulibaly adalah bintang yang sudah berpengalaman di Serie A.

Meskipun demikian, Juventus dikabarkan tetap memilih agar Chelsea membeli pemainnya secara cash dan bukan barter atau tukar tambah pemain.

Sebab, mereka membutuhkan lebih dari 100 juta euro untuk menyeimbangkan finansial lantaran Juventus gagal lolos Liga Champions 2023/2024.