Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Tahan Tonali, Rekrut Wonderkid Lazio Luka Romero

Kamis, 15 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023, enggan jual Sandro Tonali sampai usaha keras dapatkan wonderkid Lazio, Luka Romero. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023, enggan jual Sandro Tonali sampai usaha keras dapatkan wonderkid Lazio, Luka Romero.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023, enggan jual Sandro Tonali sampai usaha keras dapatkan wonderkid Lazio, Luka Romero.

AC Milan dikabarkan tengah berusaha mempertahankan gelandang andalannya, Sandro Tonali pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Milan belakangan dikabarkan menolak tawaran dari beberaap klub besar Eropa untuk mendatangkan pemain yang kabarnya merupakan gabungan Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso itu.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Sandro Tonali bahkan menyebut bahwa AC Milan merupakan rumah keduanya dan berniat untuk menggapai banyak prestasi.

Pasalnya, nilai pasar Sandro Tonali yang kabarnya mencapai 65 juta pound menjadi salah satu hal yang membuat AC Milan mendapat banyak tawaran.

Untuk klub yang sebenarnya punya dana minim untuk mendatangkan pemain, tawaran tersebut cukup menarik untuk diindahkan Milan.

Hanya saja, Milan kemudian dikabarkan tak akan menerima tawaran tersebut, mengingat Tonali akan menjadi salah satu ikon klub.

AC Milan telah mengalami banyak kehilangan pada bursa transfer musim panas 2023 dengan pensiunnya Zlatan Ibrahimovic, serta hengkangnya dua Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Milan sendiri mendatangkan Sandro Tonali dengan status pinjaman pada musim panas 2020 sebelum kemudian membayar penuh semusim berikutnya seharga 35 juta pound dari Brescia.

Selain soal mempertahankan Sandro Tonali, AC Milan diisukan akan mendatangkan satu pemain muda dari Lazio.