Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Diam-diam Rayu Felix Nmecha Si 'De Bruyne KW'

Kamis, 15 Juni 2023 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @felix_nmecha
Rumor transfer Manchester United cukup mengejutkan di mana Setan Merah diam-diam merayu pemain Jerman, Felix Nmecha, untuk hijrah ke Liga Inggris.(Foto: Instagram @felix_nmecha) Copyright: © Instagram @felix_nmecha
Rumor transfer Manchester United cukup mengejutkan di mana Setan Merah diam-diam merayu pemain Jerman, Felix Nmecha, untuk hijrah ke Liga Inggris.(Foto: Instagram @felix_nmecha)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United cukup mengejutkan. Setan Merah diam-diam merayu pemain Jerman, Felix Nmecha, untuk hijrah ke Liga Inggris pada bursa transfer.

Di tengah maraknya rumor transfer yang mengaitkan ke Kylian Mbappe dan Harry Kane, Manchester United diam-diam juga melayangkan minatnya pada Felix Nmecha.

Felix Nmecha merupakan gelandang muda Jerman berusia 22 tahun. Saat ini Nmecha bermain untuk klub VfL Wolfsburg di Bundesliga Jerman. 

Sebelumnya, Felix Nmecha sudah cukup lama bermain di Inggris. Ia menimba ilmu sepak bola di Akademi Manchester City.

Meski berpaspor Jerman, sang ibu berasal dari Nigeria. Menariknya, Felix Nmecha juga pernah dipanggil untuk Timnas Inggris usia muda.

Fakta unik lainnya, Felix Nmecha dijuluki sebagai The Next Kevin de Bruyne, karena ia pernah jadi pengganti Kevin saat partai Liga Champions melawan Olympiakos.

Pada laga yang dihelat di tahun 2020 lalu, Felix Nmecha langsung mencetak assist di laga debutnya, dan Man City sukses meraih kemenangan di angka 3-0 atas Olympiakos.

Felix Nmecha bermain sebagai gelandang serang di akademi. Namun, ia bisa bermain di segala posisi, mulai dari winger di kedua sayap, bahkan menempati posisi striker.

Pada kompetisi Liga Jerman musim lalu, Felix Nmecha tampil dalam 30 laga, turut mencetak 3 gol dan 6 assist untuk VfL Wolfsburg.

Dengan pencapaiannya tersebut, wajar jika Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang 22 tahun itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023.