Bursa Transfer

Khepren Thuram Alot, Liverpool Sudah Siapkan 3 Pemain Serep Termasuk Starlet Romeo Lavia

Kamis, 15 Juni 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@k_thuram
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tengah dikaitkan dengan beberapa gelandang lain, selepas kesulitan memastikan kedatangan Khephren Thuram pada bursa transfer. (Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tengah dikaitkan dengan beberapa gelandang lain, selepas kesulitan memastikan kedatangan Khephren Thuram pada bursa transfer. (Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool tengah dikaitkan dengan beberapa gelandang lain, selepas kesulitan memastikan kedatangan Khephren Thuram pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool kini akan berusaha mendekati beberapa gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu pemain yang tengah coba didekati oleh Liverpool adalah Khephren Thuram yang belakangan akan dilepas oleh Nice.

Hanya saja, Liverpool kini kabarnya kesulitan untuk memastikan kedatangan Khephren Thuram selepas mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Liverpool  sendiri baru memastikan transfer Alexis Mac Allister dengan 35 juta pound pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Mac Allister sendiri dalam perkembangannya akan coba didampingi beberapa pemain baru yang cukup bisa mengangkat lini tengah Liverpool.

Untuk itulah, manajemen Liverpool akan mendatangkan beberapa pemain baru jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Liverpool Echo, Liverpool akan mencoba mendatangkan pemain lain dan memanfaatkan sang Direktur olahraga baru, Jorge Schmadtke.

Ada tiga gelandang yang akan coba diincar Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 untuk mengisi lini tengah.

Inilah tiga gelandang yang akan coba didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai cadangan jika gagal mendatangkan Khephren Thuram.