In-depth

Cuci Gudang! 5 Pemain AC Milan Ini Jadi Korban Kedatangan Arda Guler - Thiago Almada

Jumat, 16 Juni 2023 16:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@thiago_almada23
pemain incaran AC Milan, Thiago Almada. (Foto: Instagram@thiago_almada23) Copyright: © Instagram@thiago_almada23
pemain incaran AC Milan, Thiago Almada. (Foto: Instagram@thiago_almada23)

INDOSPORT.COM AC Milan tampaknya bakal melepas sejumlah pemain mereka andai resmi mendatangkan dua pilar anyar, Arda Guler dan Thiago Almada di bursa transfer Liga Italia mendatang.

Ambisi AC Milan untuk kembali memenangkan Liga Italia musim depan tampak sangat serius, khususnya jika melihat pergerakan mereka jelang bursa transfer.

Sebelum dibukanya bursa transfer musim panas nanti, AC Milan santer dikabarkan bakal merekrut sejumlah pemain anyar.

Dari sekian banyak nama yang jadi target, sosok Arda Guler dan Thiago Almada belakangan jadi sorotan lantaran santer dirumorkan bakal segera bergabung dengan AC Milan.

AC Milan serius untuk menggaet Thiago Almada yang tampil gemilang bersama klub MLS, Atlanta sepanjang musim lalu.

Pemain asal Argentina tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Brahim Diaz yang dipastikan hengkang ke Real Madrid musim panas nanti.

Sementara Arda Guler akan diboyong AC Milan untuk mempertajam barisan penyerangan mereka yang memang kurang maksimal dalam semusim terakhir.

Secara statistik, penampilan Arda Guler memang sangat impresif dengan menorehkan 6 gol serta 7 assists dari total 35 pertandingan di semua ajang.

Rapor penampilan tersebut membuat Arda Guler layak untuk mengisi pos lini serang AC Milan dan menjadi tandem Rafael Leao musim depan.

Andai resmi mendapatkan Arda Guler dan Thiago Almada, manajemen AC Milan tampaknya harus merombak skuat dan melepas sejumlah pilar demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain AC Milan yang bakal ditendang usai kedatangan Arda Guler dan Thiago Almada: