Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Seluruh Pemain Dijual, Dusan Vlahovic ke Chelsea

Jumat, 16 Juni 2023 16:21 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Juventus jelang menghadapi musim 2023-2024 menghadirkan beberapa kabar panas, seperti Si Nyonya Tua yang berniat menjual semua pemain.

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus memang ingin membangun kembali skuat di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Hal ini membuat seluruh pemain dikabarkan siap untuk dijual di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Calciomercato, dampak keuangan dari kasus pada musim lalu sangat besar dan itu memaksa Juventus untuk fokus memulihkan kerugian.

Massimiliano Allegri berencana melepas beberapa bahhkan pemain yang tidak masuk dalam rencana jangka panjang. Bahkan bila ada klub yang tertarik membeli pemain bintang dengan harga tinggi, Si Nyonya Tua tidak segan-segan untuk melepasnya.

Alex Sandro menjadi salah satu pemain yang akan dilepas, seperti yang diutarakan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Juventus juga berencana untuk melepas Weston McKennie pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sama halnya dengan Denis Zakaria, sebelumnya pemain kelahiran Swiss tersebut dipinjamkan manajemen Si Nyonya Tua ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Sementara itu, Juventus juga sedang berusaha untuk membujuk Adrien Rabiot agar mau memperpanjang kontrak. Pasalnya, kontraknya di Turin akan habis pada Juni 2023.

Bila Adrien Rabiot tidak mau melanjutkan kerja sama, maka Juventus akan kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma ke klub lain. Manchester United menjadi tim yang paling berminat mendaratkan Adrien Rabiot di bursa transfer.