Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Atletico Jual Murah Griezmann, Barcelona Ditolak Alexander Bah

Jumat, 16 Juni 2023 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Rangkuman berita rumor bursa transfer Liga Spanyol, sepanjang Jumat (16/06/23), mulai dari Atletico Madrid bakal menjual murah Antoine Griezmann. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Rangkuman berita rumor bursa transfer Liga Spanyol, sepanjang Jumat (16/06/23), mulai dari Atletico Madrid bakal menjual murah Antoine Griezmann. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita rumor bursa transfer Liga Spanyol, sepanjang Jumat (16/06/23), mulai dari Atletico Madrid bakal menjual murah Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann bakal menjadi salah satu pemain Atletico Madrid yang bakal dijual di jendela bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dikarenakan Antoine Griezmann tidak mampu menunjukkan penampilan yang sempurna dengan Atletico Madrid pada musim ini.

Terbukti, catatan yang ditorehkan oleh Griezmann pada musim ini sangat berbeda dengan musim 2018-2019, sebelum bergabung dengan Barcelona.

Pada saat itu, pemain serba bisa berpaspor Prancis itu mampu mencatatkan perolehan 21 gol dari 48 laga yang dilakoni dengan Atletico Madrid.

Sedangkan, Antoine Griezmann hanya mampu menorehkan 16 gol dari 48 laga yang dilakoni bersama Atletico Madrid pada musim 2022-2023.

Terlebih lagi, Griezmann telah memiliki usia 32 tahun. Sehingga, Atletico berniat untuk menjualnya pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Mengetahui hal itu, Manchester United kabarnya berminat untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Pasalnya, Antoine Griezmann kini memiliki harga pasaran sebesar 25 juta euro, atau setara Rp434,5 miliar. Mahar yang terbilang murah bagi Manchester United.

Di sisi lain, kabar kurang mengenakkan justru datang dari Barcelona. Pasalnya, El Barca kabarnya ditolak oleh Alexander Bah menjelang bursa transfer musim panas dibuka.