Bursa Transfer

Selingkuh dari Liverpool, Mohamed Salah Diam-diam Bicara dengan PSG

Jumat, 16 Juni 2023 19:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, diam-diam justru berbicara dengan Paris Saint-Germain (PSG) menjelang dibukanya bursa transfer pada Juli nanti.Foto: REUTERS/Molly Darlington. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, diam-diam justru berbicara dengan Paris Saint-Germain (PSG) menjelang dibukanya bursa transfer pada Juli nanti.Foto: REUTERS/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, diam-diam justru berbicara dengan Paris Saint-Germain (PSG) menjelang dibukanya bursa transfer pada Juli nanti.

Mohamed Salah dilaporkan telah bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi ketika bursa transfer musim panas hampir dibuka.

Padahal, kontrak yang ditandatangani oleh Mohamed Salah bersama Liverpool masih tersisa selama lebih kurang dua tahun lagi.

Itu artinya, pemain berpaspor Mesir tersebut masih akan mengenakan seragam kebanggaan Liverpool hingga 2025 mendatang.

Hal tersebut terjadi usai Salah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi 3 tahun pada 1 Juli 2022 lalu.

Keadaan itu terjadi setelah Mohamed Salah mampu membuktikan bahwa Liverpool tidak salah ketika menandatangani kontrak selama lima tahun pada pertengahan 2017.

Hingga saat ini, dia telah menjadi pemain penting Liverpool, mengingat Salah mencatatkan 305 pertandingan di semua ajang.

Winger kelahiran Basyoun, Mesir, pada 15 Juni 1992 tersebut juga mampu mengoleksi mengoleksi 186 gol dan 79 assist.

Pada musim ini saja, Mohamed Salah tercatat mengumpulkan perolehan 30 gol dan 16 assist dari semua ajang yang dilakoni Liverpool.

Kendati demikian, Mohamed Salah justru secara diam-diam melakukan pertemuan dengan presiden PSG untuk membahas kontrak menjelang bursa transfer musim panas dibuka.