Bursa Transfer

Temukan Pengganti Mane, Liverpool Bakal Gaet Mesin Gol Jepang Keito Nakamura

Jumat, 16 Juni 2023 18:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi pemain Liverpool, Curtis Jones usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-36 Liga Inggris. Reuters/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi pemain Liverpool, Curtis Jones usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-36 Liga Inggris. Reuters/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Gebrakan dilakukan klub Liga Inggris, Liverpool dengan menggaet Keito Nakamura sebagai calon pengganti Sadio Mane di lini serang mereka musim depan.

Usai gagal tampil maksimal di Liga Inggris musim lalu, manajemen Liverpool tampak sangat serius untuk membenahi skuat mereka.

Jelang dibukanya bursa transfer nanti, sejumlah nama sudah masuk dalam daftar belanja Liverpool dan salah satunya adalah Keito Nakamura.

Melansir dari laman Tribalfootball, disebutkan bahwa Liverpool kepincut dengan penampilan Keito Nakamura yang tampil impresif bersama LASK.

Memperkuat tim kasta teratas Liga Austria, Keito Nakamura berhasil mencetak 14 gol dan mengelola tujuh assist sepanjang musim lalu.

Berkat performa impresif tersebut, Keito Nakamura turut membantu LASK bertengger di urutan ketiga klasemen akhir di kasta teratas Austria.

Kehadiran Keito Nakamura diproyeksikan bisa menjadi pengganti Sadio Mane yang berperan sangat vital buat Liverpool dua musim lalu.

Terbukti setelah Mane hengkang dari Liverpool pada 2022 lalu, penampilan The Reds alami penurunan drastis dan bahkan finish di urutan kelima musim lalu.

Untuk mendapatkan Keito Nakamura, kubu Liverpool pun tak harus mengeluarkan banyak dana lantaran bintang asal Jepang ini berpotensi bebas transfer usai kontraknya habis bulan Juni nanti.

Namun Liverpool harus bersaing ketat dengan sejumlah klub top Eropa seperti Eintracht Frankfurt, Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach hingga Lyon yang juga turut mengincarnya.