Bursa Transfer

AC Milan Gerak Cepat, Pahlawan Italia Tommaso Baldanzi Merapat ke San Siro?

Sabtu, 17 Juni 2023 15:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Agustin Marcarian
Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dikabarkan siap memulai langkah awal untuk mendapatkan gelandang Empoli, Tommaso Baldanzi, pada bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS/Agustin Marcarian
Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dikabarkan siap memulai langkah awal untuk mendapatkan gelandang Empoli, Tommaso Baldanzi, pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dikabarkan siap memulai langkah awal untuk mendapatkan gelandang Empoli, Tommaso Baldanzi pada bursa transfer 2023.

AC Milan saat ini sedang membenahi tim Stefano Pioli untuk menyongsong musim 2023/24 dengan kekuatan baru. Banyak nama yang sudah dikaitkan dengan mereka.

Sebutlah Andrew Omobamidele dari Norwich City, Christian Pulisic dari Chelsea, Ilkay Gundogan dari Manchester City, dan lain-lain.

Sekarang, Rossoneri dikabarkan siap memulai langkah awal untuk menggaet Tommaso Baldanzi dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari Sempre Milan, agen dari Baldanzi yang bernama Federico Pastorello melaporkan bahwa ada penawaran yang akan datang dalam waktu dekat.

"Saya pikir, dia akan menjadi protagonis di bursa transfer. Bagi saya, dia adalah pemain Italia terbaik saat ini dan dia sudah menunjukkan bahwa Serie A adalah levelnya," jelas Pastorello.

"Saya rasa, penawaran pertama akan datang dalam waktu dekat. Lalu, kita akan berdiskusi dengan pihak Empoli untuk pembicaraan yang lebih serius," tutupnya.

Meski sang agen tidak mengatakan bahwa AC Milan adalah tim yang akan memberinya penawaran, tapi Rossoneri adalah pihak yang selama ini sudah memantau permainan dari Baldanzi.

Pastorello sendiri memang pernah mengatakan bahwa pemainnya akan tetap bertahan di Empoli, setidaknya untuk satu musim lagi.

Namun, ia menambahkan bahwa segala sesuatunya bisa berubah. Apalagi, Milan memang sedang sangat membutuhkan pemain baru untuk posisi tersebut.