In-depth

Bedah Kualitas Yann Aurel Bisseck, Bek Jerman Rekrutan Pertama Inter Milan

Sabtu, 17 Juni 2023 20:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/aurel.yk/
Yann Aurel Bisseck, Calon Rekrutan Inter Milan Copyright: © instagram.com/aurel.yk/
Yann Aurel Bisseck, Calon Rekrutan Inter Milan

INDOSPORT.COM – Melihat kualitas serta rekam jejak karier Yann Aurel Bisseck, bek Jerman yang bakal jadi rekrutan pertama Inter Milan di bursa transfer Liga Italia musim panas ini.

Setelah sempat mendekati sejumlah pemain di bursa transfer musim ini 23/24, akhirnya Inter Milan kian dekat untuk meresmikan rekrutan pertama mereka.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan selangkah lagi bakal merampungkan proses transfer Yann Aurel Bisseck.

Masih dari GDS, Inter Milan sebelumnya dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Aarhus Gymnastikforening (AGF), klub kasta teratas Liga Denmark terkait negosiasi Yann Aurel Bisseck.

Pada pertemuan tersebut, kedua pihak sudah sama-sama menjalin kesepakatan dan membuat Bisseck bisa merumput di Giuseppe Meazza musim depan.

Inter Milan dikabarkan bakal memboyong Yann Aurel Bisseck dengan harga yang sangat murah, yakni sebesar 7 juta euro.

Kehadiran Yann Aurel Bisseck diharapkan bisa jadi pelengkap barisan pertahanan Inter Milan. Bek asal Jerman itu bakal jadi pelapis Alessandro Bastoni yang sepanjang musim lalu sangat jarang beristirahat.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Inter Milan, namun kabar merapatnya Yann Aurel Bisseck membuat tifosi Nerazzurri bisa bernafas lega lantaran timnya bisa mendapatkan penggawa anyar.

Yann Aurel Bisseck yang masih berusia 22 tahun, juga diprediksi bakal jadi investasi menjanjikan buat Inter Milan di masa depan.

Sebelum resmi diperkenalkan oleh Inter Milan, berikut INDOSPORT coba mengulas profil serta kualitas dari Yann Aurel Bisseck.