Bursa Transfer

Berjasa Antar Double Winner, Inter Milan di Ambang Tendang Raoul Bellanova

Sabtu, 17 Juni 2023 12:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @raoulbellanova
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya tidak akan membeli pemain yang mereka pinjam dari Cagliari, Raoul Bellanova, di bursa transfer 2023. Copyright: © Instagram @raoulbellanova
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya tidak akan membeli pemain yang mereka pinjam dari Cagliari, Raoul Bellanova, di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya tidak akan membeli pemain yang mereka pinjam dari Cagliari, Raoul Bellanova pada bursa transfer 2023.

Raoul Bellanova sudah merumput bersama Inter Milan sejak 6 Juli 2022 yang lalu. Ditempatkan dalam formasi 3-5-2, ia mampu bermain sebagai bek tengah ataupun bek sayap.

Namun ternyata, melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan enggan untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu dan siap mengembalikannya ke Cagliari.

Sebenarnya, Inter ingin mempertahankannya di Giuseppe Meazza untuk memperkuat tim Simone Inzaghi. Namun, harga yang ditawarkan Cagliari membuat 'Si Ular' berubah pikiran.

Rossoblu sendiri membanderol Bellanova seharga 7 juta euro. Angka inilah yang memberatkan Inter untuk membeli pemain asal Rho, Italia, itu.

Meski demikian, hubungan antara Inter dengan Cagliari masih sangat baik. Sehingga, besar kemungkinan kedua pihak akan terus mencari solusi terkait sang pemain.

Direktur Cagliari yang bernama Bonato mengatakan bahwa Inter memang sudah tidak mau membeli Bellanova. Namun, apapun masih bisa terjadi.

"Inter sudah jelas tidak setuju dengan nilai yang ditawarkan Cagliari. Namun, kami tetap akan saling menjaga komunikasi (terkait pemain) selama beberapa waktu ke depan."

"Relasi antara dua tim sangat solid. Jadi, tidak akan ada masalah untuk kedua pihak," pungkasnya.

Masih dari Sempre Inter, ada dua solusi yang bisa disepakati: meminjam Bellanova untuk satu musim lagi atau Cagliari menurunkan harga jual sang pemain.