Timnas Indonesia

Siap Gelontorkan Ribuan Es Krim dan Ratusan Bola Gratis, Aice Grup dan PSSI Jalin Kerjasama

Minggu, 18 Juni 2023 00:28 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Aice Group menjadi sponsor resmi pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Argentina yang bakal dihelat pada Senin, (19/06/23), di Stadion Utama GBK, Jakarta. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Aice Group menjadi sponsor resmi pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Argentina yang bakal dihelat pada Senin, (19/06/23), di Stadion Utama GBK, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Aice Group menjadi sponsor resmi pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Argentina yang bakal dihelat pada Senin, (19/06/23), di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Rentetan dukungan Aice Group terhadap agenda Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) tersebut merupakan peran aktifnya dalam membangun ekosistem sepak bola nasional, baik di usia dini hingga level profesional.

Kerjasama ini diresmikan pada acara ceremony sekaligus penandatanganan yang berlangsung hari ini, Sabtu (17/06/23), di GBK Arena Jakarta.

Agenda ceremony tersebut dihadiri oleh CEO Aice Group, Jack Wang, serta Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, yang turut mengapresiasi dukungan dari Aice Group.

CEO Aice Group, Jack Wang, pada acara Ceremony Kerjasama Aice Group dan PSSI untuk agenda pertandingan Indonesia vs Argentina hari ini, Sabtu (17/06/23), di GBK Arena, Jakarta, menuturkan 

CEO Aice Group, Jack Wang, menjelaskan bahwa Aice Group meyakini sektor swasta harus berperan signifikan dalam mendukung beragam upaya percepatan proyeksi pembangunan sepak bola nasional yang telah dicanangkan oleh PSSI

“Kami bangga dapat mewujudkan hal tersebut dengan menjadi sponsor resmi pertandingan Indonesia vs Argentina dalam kalender FIFA Matchday pada bulan Juni. Tak hanya itu, selama pertandingan berlangsung kami juga akan membagikan ribuan produk es krim Aice kepada para pendukung setia sepakbola Indonesia,” pungkas  Jack Wang, Sabtu (17/06/23).

Lebih lanjut, Jack Wang menambahkan bahwa Aice Group meyakini nantinya pertandingan akbar antara timnas Indonesia vs Argentina bakal menjadi momentum untuk mendorong semangat talenta semangat sepak bola Indonesia.

“Sejalan dengan semangat ini, Aice berkomitmen untuk memberikan dukungan bersama PSSI dan Brand Ambassador nya yakni Lionel Messi untuk terus mendukung talenta muda sepak bola Indonesia,” timpal Jack Wang.