Bursa Transfer

Inter Gigit Jari, Juventus Dapat 'Durian Runtuh' dari AC Milan Soal Milinkovic-Savic

Sabtu, 17 Juni 2023 16:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Juventus mendapat 'durian runtuh' dari AC Milan terkait transfer Sergej Milinkovic-Savic, yang akan membuat Inter Milan merana di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Juventus mendapat 'durian runtuh' dari AC Milan terkait transfer Sergej Milinkovic-Savic, yang akan membuat Inter Milan merana di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat 'durian runtuh' dari AC Milan terkait transfer Sergej Milinkovic-Savic, yang akan membuat Inter Milan merana di bursa transfer 2023.

Sergej Milinkovic-Savic belakangan ini santer dirumorkan jadi rebutan AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. Kebetulan, tiga klub Serie A itu sedang membutuhkan gelandang yang baru.

Kontrak Milinkovic-Savic di Lazio sendiri akan berakhir musim depan. Jelas, hal ini membuat banyak klub langsung saling sikut untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer.

Melansir dari Juve FC, Si Nyonya Tua sendiri sebenarnya kurang menarik untuk menjadi tujuan selanjutnya dari 'il Sergente'.

Sebab, Juventus gagal finis di 4 besar Liga Italia 2022/23. Hal ini membuat mereka gagal untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Logikanya, Inter Milan dan AC Milan diuntungkan dalam kondisi ini. Namun ternyata, AC Milan dikabarkan menyerah mendatangkan gelandang asal Serbia tersebut.

Sebab, upaya Rossoneri untuk Milinkovic-Savic merupakan ide dari Paolo Maldini. Dengan pemecatannya beberapa waktu yang lalu, sang pemain sudah bukan lagi target AC Milan.

Jika rumor ini benar, maka kandidat yang tersisa tinggal Inter Milan dan Juventus. Namun, Inter sendiri justru masih belum melakukan pergerakan yang nyata.

Inter malah santer memperjuangkan Davide Frattesi. Padahal, Sempre Inter melaporkan bahwa pihak manajemen sebenarnya lebih memilih bintang Lazio itu.

Saga Milinkovic-Savic jelas akan berlanjut. Sangat menarik untuk melihat apakah Inter melanjutkan rencana mereka untuk sang gelandang atau tidak. Jika tidak, maka Juventus bisa mudah memboyongnya di bursa transfer.