Bursa Transfer

Inzaghi Semringah, Inter Milan Kini 'Ngebet' Kejar Milinkovic-Savic

Sabtu, 17 Juni 2023 14:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dikabarkan lebih memilih merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio untuk memenuhi tuntutan Simone Inzaghi di bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dikabarkan lebih memilih merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio untuk memenuhi tuntutan Simone Inzaghi di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan lebih memilih merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio untuk memenuhi tuntutan Simone Inzaghi di bursa transfer 2023.

Sebelum ke Inter Milan menggantikan Antonio Conte, Simone Inzaghi pernah melatih Lazio pada 2016-2021 dimana Sergej Milinkovic-Savic menjadi senjata andalannya di sana.

Di bawah tangan dingin Inzaghi, Milinkovic-Savic ternyata sangat cemerlang di lapangan dan mampu mengantarkan Lazio juara Coppa Italia satu kali dan Supercoppa Italiana dua kali.

Bahkan, para fans Lazio menjulukinya 'Sersan' karena kemampuan bintang yang ia tunjukkan di lapangan seperti kharisma dan ketangguhan fisik yang mendominasi para pemain lawan.

Hal ini ternyata membuat Inzaghi ingin Inter Milan merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023. Ternyata, melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri lebih memilih bintang Lazio itu ketimbang Frattesi.

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin, mengatakan bahwa Inzaghi ingin situasi di Inter lebih terkondisikan dengan memboyong satu dari dua pemain baru untuk lini tengah.

"Inzaghi tidak pernah menyuarakan pendapatnya ke manajemen selama ini. Namun sekarang, ia ingin mengatakan betapa bersyukurnya ia sudah bersama Inter," ujar Biasin.

"Dia (Inzaghi) meminta kepastian. Dia ingin atmosfer di Inter lebih baik. Untuk lini tengah, dia meminta Sergej Milinkovic-Savic atau (Davide) Frattesi. Begitu urutannya," pungkasnya.

Masih dari Sempre Inter, Nerazzurri memang sedang dalam proses untuk mendekati Frattesi. Namun, Biasin sendiri mengungkapkan bahwa pihak manajemen sebenarnya lebih memilih Milinkovic-Savic dan bukan Frattesi.

Dengan 'lampu hijau' seperti ini, kemungkinan harapan Inzaghi untuk membuat atmosfer Inter Milan menjadi lebih kondusif bisa terwujud dan bukan tidak mungkin Nerazzurri akan mengalami peningkatan performa di musim depan.