Bola Internasional

Manchester United Ikut Sambut Kedatangan Garnacho di Indonesia, Tahun Depan Siap Menyusul?

Sabtu, 17 Juni 2023 12:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Boyers
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi saat mengalahkan Fulham. REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi saat mengalahkan Fulham. REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Manchester United ikut sambut kedatangan Alejandro Garnacho di Indonesia, Jumat (16/06/23) malam, jelang FIFA Matchday di Gelora Bung Karno.

Sebagaimana diketahui, wonderkid milik Manchester United, Alejandro Garnacho masuk dalam skuad Argentina yang akan bertandang meladeni Timnas Indonesia.

Para pemain Argentina tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat malam, disambut langsung oleh perwakilan PSSI, dan akan menginap di Hotel Fairmont.

Argentina akan melakoni laga persahabatan kontra Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/23) malam, mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah dikonfirmasi jika Lionel Messi tidak ikut skuad Argentina yang bertandang ke Indonesia, maka fokus suporter saat ini tertuju pada Alejandro Garnacho.

Sebagaimana diketahui, Garnacho baru saja menjalani debut di tim senior Argentina dalam laga menghadapi Australia, setelah ia sebelumnya hanya main di kelompok umur.

Pelatih Lionel Scaloni mengaku terkesan dengan penampilan Garnacho, sehingga ia diprediksi akan kembali jadi tumpuan skuad Argentina di laga kontra Timnas Indonesia.

"Kami sangat antusias melihat apa yang dilakukan Garnacho," blak-blakan Scaloni, seperti dikutip Manchester Evening News.

Maka, wajar jika akun media sosial resmi Manchester United Indonesia ikut menyambut kedatangan Alejandro Garnacho di Jakarta.