Bursa Transfer

Nekat! Man United Siap 'Merampok' Jika Chelsea Tak Terima Tawaran Terakhir untuk Mason Mount

Sabtu, 17 Juni 2023 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mengirim ultimatum ke Chelsea akan merampok Mason Mount pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mengirim ultimatum ke Chelsea akan merampok Mason Mount pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mengirim ultimatum ke Chelsea untuk merampok Mason Mount pada bursa transfer berikutnya.

Manchester United memang telah menjadi salah satu tim yang berminat untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

The Red Devils, julukan Manchester United, bahkan sebelumnya telah mengirimkan tawaran senilai 40 juta poundsterling.

Namun, mahar yang ditaksir setara dengan Rp768 miliar dari Man United tersebut dianggap masih kurang oleh Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea yakin Mason Mount memiliki harga pasaran sebesar 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Sementara itu, Manchester United menilai permintaan Chelsea tidak sebanding dengan kualitas yang dimiliki oleh Mount.

Pasalnya, gelandang berpaspor Inggris tersebut tampil kurang maksimal pada musim ini. Dirinya tercatat hanya mengoleksi 3 gol dan 6 assist.

Catatan itu berbeda dengan penampilan Mason Mount pada musim sebelumnya, mengingat dia mengumpulkan torehan 13 gol dan 16 assist.

Kendati demikian, Mount merupakan salah satu pemain serba guna, alias bisa dimainkan di berbagai posisi di lini tengah.

Oleh sebab itu, Manchester United berani mengirimkan ultimatum ke Chelsea dan siap merampok Mason Mount pada bursa transfer musim panas.