Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Mo Salah ke PSG, Siasat Inter Gaet Balogun

Sabtu, 17 Juni 2023 06:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023 per Jumat (16/06/23) dimulai di Mohamed Salah ke Paris Saint-Germain hingga trik Inter Milan gaet Folarin Balogun. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023 per Jumat (16/06/23) dimulai di Mohamed Salah ke Paris Saint-Germain hingga trik Inter Milan gaet Folarin Balogun.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023 per Jumat (16/06/23) dimulai di Mohamed Salah ke Paris Saint-Germain hingga trik Inter Milan gaet Folarin Balogun.

Kabar mengejutkan datang dari kubu Liverpool, setelah bintangnya, Mo Salah, dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan PSG.

Dilansir dari Get French Football News, pemain berpaspor Mesir itu dikabarkan sempat mengadakan pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi di Maroko.

Dalam pertemuan itu, disebutkan tim berjuluk Les Parisiens itu tertarik memboyong Mo Salah ke Paris untuk menjadi bintang barunya.

Hal ini tak lepas dari kepergian Lionel Messi secara gratis pada musim panas 2023 ini, usai kontraknya berakhir dengan PSG.

Kepergian Messi inilah yang membuat Paris Saint-Germain merasa Mohamed Salah bisa menjadi pengganti sepadan sang megabintang.

Nantinya, kehadiran Mo Salah tak hanya untuk menggantikan Messi, melainkan juga membantu PSG untuk mempertahankan Kylian Mbappe agar tetap percaya dengan proyek tim.

Namun usaha PSG ini diyakini akan menemui hambatan besar. Sebab, Mo Salah masih memiliki kontrak cukup panjang dengan Liverpool.

Pada tahun 2022 lalu, Mo Salah meneken kontrak baru yang membuatnya akan bertahan di Anfield setidaknya hingga Juni 2023.

Selain kabar Mohamed Salah ke Paris Saint-Germain, masih ada beberapa rumor panas lainnya di bursa transfer kali ini. Berikut rangkumannya.