Bursa Transfer

Demi Permulus Transfer Davide Frattesi, Inter Milan Tumbalkan 1 Pemain ke Sassuolo

Minggu, 18 Juni 2023 02:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Alessandro Garofalo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rela menumbalkan satu pemainnya demi mempermulus transfer Davide Frattesi dari Sassuolo. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rela menumbalkan satu pemainnya demi mempermulus transfer Davide Frattesi dari Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rela menumbalkan satu pemainnya demi mempermulus transfer Davide Frattesi dari Sassuolo.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (18/06/23), pemain yang akan ditumbalkan tim berjuluk Nerazzurri itu adalah Samuele Mulattieri.

Pemain muda berusia 22 tahun itu sejatinya baru kembali dari masa peminjamannya bersama Frosinone yang baru saja promosi ke kasta teratas Liga Italia.

Di masa peminjamannya ini, Mulattieri mampu tampil apik dengan mencetak 12 gol dari 29 laga di kompetisi kasta kedua Liga Italia atau Serie B 2022/23 lalu.

Catatan itu membuat namanya melambung. Alih-alih akan dimanfaatkan Inter, ia pun akan jadi alat pelicin transfer Frattesi dari Sassuolo.

Nantinya, Samuele Mulattieri pun akan dilepas ke Sassuolo agar Inter Milan bisa mendapatkan kemudahan mendapatkan Davide Frattesi.

Saat ini, Frattesi sendiri dipatok dengan harga tinggi, yakni 40 juta euro (Rp656 miliar). Angka tersebut dianggap Inter terlalu tinggi untuk kondisi finansial klub.

Sehingga muncul rencana memasukkan Mulattieri dalam paket pembelian agar mendapat harga lebih murah sekaligus membuat Sassuolo mengutamakan Inter dalam kepindahan Frattesi.

Disebutkan Sassuolo begitu meminati Mulattieri berkat penampilan apiknya bersama Frosinone, dan bersedia menampungnya serta mengembangkan bakatnya.

Dengan kondisi ini, Inter Milan pun akan mendapatkan Davide Frattesi dengan mudah dan Sassuolo mendapat tambahan uang serta Samuele Mulattieri dari penjualannya.