Bursa Transfer

Inter Milan Batal Bangkrut, Chelsea Tawarkan Harga Gila untuk Nicolo Barella

Minggu, 18 Juni 2023 14:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa ngiler dengan tawaran yang diberikan oleh Chelsea untuk menebus Nicolo Barella pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa ngiler dengan tawaran yang diberikan oleh Chelsea untuk menebus Nicolo Barella pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa ngiler dengan tawaran yang diberikan oleh Chelsea untuk menebus Nicolo Barella pada bursa transfer berikutnya.

Chelsea memiliki tekad untuk memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Perekrutan Nicolo Barella dari Inter Milan diharapkan mampu memperkuat lini tengah Chelsea pada musim depan.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari kegagalan Chelsea untuk masuk ke zona Liga Champions musim selanjutnya.

Pasalnya, Chelsea hanya mampu mencatatkan dirinya untuk finis di peringkat 12 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Keadaan itu disinyalir karena kurangnya opsi yang dimiliki oleh Chelsea di lini tengah, meski sejatinya telah mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica.

Oleh sebab itu, Chelsea ingin menambah opsi dengan mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan, yang dianggap memiliki kreativitas.

Kendati demikian, langkah Chelsea untuk membuat Inter Milan merelakan kepergian Nicolo Barella diprediksi tidak akan mudah.

The Blues, julukan Chelsea, harus bersaing dengan Liverpool dan Newcastle yang juga tertarik untuk merekrut Nicolo Barella. Mereka harus merayu Inter Milan untuk melepaskan sang pemain di tengah keuangan klub Italia itu yang tengah sulit. 

Maka tak ayal jika Chelsea baru-baru ini dilaporkan memberikan harga yang fantastis untuk menggaet Nicolo Barella dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas.