Bursa Transfer

Jaga-Jaga Kehilangan Thuram, AC Milan Bidik Striker Muda Wolves Fabio Silva

Minggu, 18 Juni 2023 04:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© StewartManleyPhotography/Wolverhampton Wanderers FC/Getty Images
Jaga-jaga kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bidik striker muda Wolves, Fabio Silva. Copyright: © StewartManleyPhotography/Wolverhampton Wanderers FC/Getty Images
Jaga-jaga kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bidik striker muda Wolves, Fabio Silva.

INDOSPORT.COM – Jaga-jaga kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bidik striker muda Wolves, Fabio Silva.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang tengah menjalani musim yang kurang baik pada 2022/2023 ini di mana mereka gagal mempertahankan gelar scudetto.

Alasan menurunnya performa Rossoneri ini bisa dibilang pemain baru yang direkrut Ricky Massara dan Paolo Maldini di bursa transfer musim panas 2022 gagal bersinar.

Tentu saja hal ini membuat Tim Merah Hitam terseok-seok karena menjalani musim baru dengan skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Terlebih lagi, sepak terjang AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini patut ditunggu setelah Gery Cardinale selalu pemilik klub memecat Maldini dan Massara dari kursi direktur.

Milan pastinya akan berburu pemain baru lagi dengan metode moneyball yang sebelumnya sudah dipakai oleh dua klub Liga Inggris, Brentford dan Brighton & Hove Albion.

Kedua klub tersebut memakai metode tersebut guna mencari pemain yang pas untuk bermain bagi mereka dan tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau.

Maka dari itu, Rossoneri diharapkan mampu kembali mengembalikan tajinya pada musim depan dengan metode moneyball tersebut.

Setelah mengamankan Daichi Kamada, AC Milan memang tengah mengincar striker asal Prancis, Marcus Thuram, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, AC Milan juga berjaga-jaga jika kehilangan Marcus Thuram sehingga membidik striker muda Wolves, Fabio Silva.