Timnas Indonesia

Netizen Indonesia Dibuat Kena Mental Saksikan Argentina Latihan

Minggu, 18 Juni 2023 06:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Beda kelas, netizen dibuat kena mental saat menyaksikan Timnas Argentina latihan jelang FIFA Matchday lawan Timnas Indonesia. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Beda kelas, netizen dibuat kena mental saat menyaksikan Timnas Argentina latihan jelang FIFA Matchday lawan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Beda kelas, netizen dibuat kena mental saat menyaksikan Timnas Argentina latihan jelang FIFA Matchday lawan Timnas Indonesia.

Timnas Argentina sebelumnya baru saja tiba di Indonesia pada Jumat malam (16/06/23) untuk melakoni laga FIFA Matchday kontra Tim Garuda.

Hanya saja, Timnas Argentina tidak diperkuat oleh pemain senior, seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, setelah sang pelatih Lionel Scaloni meminta mereka untuk berlibur.

Timnas Argentina sendiri baru saja membekuk Timnas Australia dengan skor 2-0 pada Kamis (15/06/23) lalu lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-2 dan German Pezzella pada (68’).

Timnas Argentina saat itu tampil dengan kekuatan terbaiknya, tak jauh berbeda dengan skuad ketika mereka menjuarai Piala Dunia 2022.

Namun, Lionel Scaloni dikabarkan akan merotasi sejumlah pemainnya pada pertandingan melawan Timnas Indonesia nanti.

Nama, seperti Alejandro Garnacho dan Julian Alvarez, kabarnya akan diberikan kesempatan untuk tampil sejak menit awal kala melawan pasukan Shin Tae-yong nanti.

Eks kiper Villarreal yang kini membela Ajax Amsterdam, Geronimo Rulli, juga diberitakan bakal turun menggantikan Emiliano Martinez.

Selain itu, Giovani Lo Celso (Villarreal) dan Leandro Paredes (PSG) juga bakal diberi kepercayaan untuk menjadi starter pada laga kontra Timnas Indonesia.

Timnas Argentina pastinya juga sudah menyiapkan pertandingan ini dengan berlatih yang mana netizen Indonesia itu sampai dibuat kena mental karenanya jelang FIFA Matchday lawan Timnas Indonesia.