Timnas Indonesia

Prediksi Line-up Argentina Lawan Timnas Indonesia Versi Media Asing, Scaloni Meremehkan?

Minggu, 18 Juni 2023 16:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Thomas Peter
Prediksi line up skuat Argentina melawan Timnas Indonesia di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday 2023 menurut versi media asing bisa kalian simak di artikel ini. (Foto: REUTERS/Thomas Peter) Copyright: © REUTERS/Thomas Peter
Prediksi line up skuat Argentina melawan Timnas Indonesia di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday 2023 menurut versi media asing bisa kalian simak di artikel ini. (Foto: REUTERS/Thomas Peter)

INDOSPORT.COM - Prediksi line up skuat Argentina melawan Timnas Indonesia di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday 2023 menurut versi media asing bisa kalian simak di artikel ini.

Pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday Juni 2023 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/06/23) pukul 19.30 WIB.

Diketahui sebelummnya, Argentina tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Meski demikian, masih banyak bintang Timnas Argentina yang diboyong Scaloni ke Tanah Air, misalnya Enzo Fernández, Alejandro Garnacho, Julian Alvarez, Emiliano Martinez, dan Leandro Paredes.

Selain itu, juga ada Alexis Mac Allister atau nama-nama tenar seperti Rodrigo de Paul, Nahuel Molina, Cristian Romero, German Pezzella, Marcos Acuna, Guido Rodriguez, Nicolas Gonzalez, hingga Giovani Lo Celso.

Namun, pelatih Lionel Scaloni sudah mengatakan dirinya ingin memberikan jam terbang pada pemain pelapis yang belum sempat tampil saat menghadapi Australia.

“Kami berencana melakukan banyak perubahan (rotasi) dan membiarkan semua pemain berlaga, karena mereka pantas mendapatkannya," kata Lionel Scaloni.

Berangkat dari pernyataan tersebut, Sportmole merilis prediksi line up La Albiceleste yang menonjolkan sejumlah nama pemain pelapis Timnas Argentina sebagai starter.

Prediksi line up timnas Argentina yang diulas Sportsmole ini seolah-olah meremehkan kekuatan pasukan Garuda yang menggabungkan pemain lokal, pemain yang berkarier di luar negeri dan naturalisasi.

Misalnya saja, Yakub Sayuri (PSM Makassr), Syahrul Trisna (Persija), Elkan Baggott (Cheltenham Town), Jordi Amat (JDT), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons) hingga Rafael Struick (ADO Den Haag).