Timnas Indonesia

Sumardji Pompa Motivasi Timnas Indonesia, Tak Gentar Status Argentina Juara Piala Dunia!

Minggu, 18 Juni 2023 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday melawan Argentina di Lapangan A Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday melawan Argentina di Lapangan A Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menegaskan bahwa Timnas Indonesia sudah dalam motivasi tinggi jelang bertanding menghadapi Argentina. Setidaknya di laga besok pun Timnas Indonesia menargerkan bisa meraih poin.

Timnas Indonesia memang bersiap menatap laga akbar dalam laga uji coba FIFA Matchday bulan Juni ini. Skuat Garuda bakal menjamu Timnas Argentina pada Senin (19/06/23) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga akbar ini pun sudah sangat dinanti oleh pencinta sepak bola Indonesia. Sebab memang lawan yang bakal dihadapi adalah Argentina yang notabene adalah jawara Piala Dunia 2022 lalu.

Dengan bakal menghadqpi juara Piala Dunia, tentu Timnas Indonesia merasakan bangga. Fachrudin Aryanto dan kolega pun dinilai memiliki motivasi berlebih bakal menghadapi Timnas Argentina.

"Jadi untuk menghadapi Argentina hari Senin besok, yang pasti tim, timnas Indonesia, anak-anak sudah semuanya siap," buka Sumardji selaku manajer Timnas Indonesia.

"Mereka juga bangga bisa bertanding atau bisa melawan tim juara dunia dengan demikian motivasi dan semangat yang luar biasa ini sebagai modal awal anak anak timnas untuk bisa paling tidak mendapatkan poin. Paling tidak mendapatkan poin, seperti itu," jelas Sumardji.