Timnas Indonesia

Presiden Jokowi Dijadwalkan Nonton Timnas Indonesia vs Argentina, Ada Koreo Spesial

Senin, 19 Juni 2023 11:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Jokowi menghampiri Timnas Indonesia usai laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Jumat (23/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Jokowi menghampiri Timnas Indonesia usai laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Jumat (23/12/22).

INDOSPORT.COM - Wakil ketua umum PSSI, Zainudin Amali menyampaikan bahwa Presiden RI, Joko Widodo akan menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/06/23) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

PSSI telah menyiapkan tempat khusus untuk tamu VIP ataupun VVIP. Semuanya dipastikan aman, setelah dilakukan pengecekan terakhir pada Sabtu (18/06/23) sore. 

"Pak Ketua Umum, Erick Thohir memimpin gladi untuk memastikan persiapan untuk besok (hari ini-red). Juga ada dibackup Polri bersama-sama dari Polda, Polres untuk memastikan secara detail tentang pelaksanaan," buka Waketum PSSI.

"Alhamdulillah, Pak Ketum sampaikan sudah oke. Kita sudah siap, bahkan untuk memastikan tamu-tamu VIP, VVIP dan lain sebagainya serta para suporter," imbuhnya.

"Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sudah dipastikan (nonton), insha Allah," tambah Zainudin Amali.

Lebih lanjut, Waketum PSSI mengingatkan suporter agar tertib saat datang menyaksikan pertandingan nanti malam. Pintu masuk akan dibuka lebih awal, supaya tidak terjadi penumpukan atau antrian panjang.

Di tribune utara juga akan ada koreografi spesial yang sudah disiapkan. Suporter yang datang dan menempati area tersebut diharapkan tidak memindahkan kertas yang sudah disiapkan.

"Bahkan ada yang sudah memasang ininya ya, spanduk dukungan. Jadi mudah-mudahan lancar semuanya, tidak ada salah," ujar Zainudin Amali.