Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Kai Havertz ke Arsenal, Mane Ingin Mudik ke Liverpool

Senin, 19 Juni 2023 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Matthias Rietschel
Berikut rumor transfer Liga Inggris di mana Kai Havertz sangat dekat untuk gabung Arsenal dan Sadio Mane ingin kembali ke Liverpool di bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Berikut rumor transfer Liga Inggris di mana Kai Havertz sangat dekat untuk gabung Arsenal dan Sadio Mane ingin kembali ke Liverpool di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer Liga Inggris di mana Kai Havertz sangat dekat untuk gabung Arsenal dan Sadio Mane ingin kembali ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023, dan banyak lagi.

Arsenal

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan siap untuk menemui pihak Chelsea guna membahas soal transfer Kai Havertz.

Sebelumnya, The Blues sendiri sudah mematok harga sang pemain sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun. Ternyata, Arsenal siap memenuhi tuntutan tersebut.

Lebih lanjut, pertemuan perwakilan kedua tim dijadwalkan minggu depan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Yang jelas, Arsenal atau The Gunners sudah mencapai kesepakatan gaji dengan sang pemain, yakni 200 ribu poundsterling per minggunya.

Kai Havertz sendiri memang tampaknya lebih baik hengkang dari Stamford Bridge lantaran pada musim 2022/23 mulai tersisih dari skuat utama Chelsea.

Liverpool

Pemain Bayern Munchen, Sadio Mane, dikabarkan ingin kembali ke Anfield untuk memperkuat Liverpool. Sebab, performanya kurang cemerlang bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Bomber asal Senegal tersebut hanya mampu menyarangkan 7 gol dalam 25 pertandingan bersama Bayern pada Bundesliga musim lalu dan hanya membuat 6 assist.

Penampilan tersebut jauh jika dibandingkan dengan masa kejayaan Mane di Liverpool, yang mampu membukukan 120 gol dan 48 assist dalam 269 penampilan bersama Si Merah.

Dilansir dari Give Me Sport, Bayern bahkan telah memasukkan nama Mane ke dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim ini. Menariknya, Liverpool disebut menjadi salah satu klub yang siap menampung.