Bursa Transfer

Dapat Diskon, Chelsea Segera Amankan 'Mutiara Senegal' Nicolas Jackson

Selasa, 20 Juni 2023 20:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Chelsea, akan segera mengamankan 'mutiara Senegal' Nicolas Jackson dengan diskon yang menarik di bursa transfer berikutnya. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, akan segera mengamankan 'mutiara Senegal' Nicolas Jackson dengan diskon yang menarik di bursa transfer berikutnya.

Chelsea sebelumnya telah mengutarakan keinginannya untuk menggaet Nicolas Jackson pada jendela bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Nicolas Jackson dengan Villareal di musim ini.

Terbukti, Jackson mampu mengoleksi torehan 13 gol dan 5 assist dari 38 pertandingan yang dilakoni bersama Villarreal.

Pemain kelahiran Banjul pada 20 Juni 2001 tersebut bahkan masih memiliki usia yang relatif muda, yakni 22 tahun.

Beberapa hal di atas adalah alasan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasa Nicolas Jackson di musim selanjutnya.

Terlebih lagi, Mauricio Pochettino selaku calon pelatih di musim depan telah meminta Chelsea untuk segera mendatangkan Jackson.

Pasalnya, pemain yang lahir dari produk akademi sepak bola milik Villarreal tersebut dianggap merupakan proyek jangka panjang.

Nicolas Jackson dinilai sebagai pemain yang sangat dibutuhkan, mengingat hingga kini Chelsea belum menemukan sosok striker murni.

Bahkan, Chelsea dilaporkan bakal mendapatkan diskon dari Villareal jika memboyong Nicolas Jackson pada bursa transfer musim panas ini.