In-depth

Formasi Man United usai Gaet Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann: Kuasai Liga Inggris Lagi?

Selasa, 20 Juni 2023 13:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COMManchester United siap lakukan gebrakan di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini dengan mendatangkan dua mesin gol anyar Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann.

Memasuki pekan kedua bursa transfer Liga Inggris 23/24, Manchester United yang masih dipusingkan dengan rencana akuisisi Sheikh Jassim, terlihat makin agresif mencari pemain anyar.

Terbaru, manajemen Setan Merah dikabarkan bakal memboyong dua mesin gol baru untuk menambal lini serang mereka musim depan.

Nama pertama yang coba didatangkan Manchester United adalah Antoine Griezmann yang tampil sepanjang membela Atletico Madrid.

Melansir dari Fichajes, disebutkan bahwa The Red Devils memalingkan target mereka ke Antoine Griezmann setelah peluang mendapatkan Harry Kane menipis.

Sepanjang musim lalu, Griezmann tampil apik dengan torehan 16 gol dan 19 assist yang dikemas bersama dengan Atletico Madrid.

Berbekal statistik tersebut, tak heran jika Manchester United tergoda untuk mendatangkannya.

Selain Antoine Griezmann, kubu Man United juga tertarik untuk merekrut wonderkid Atalanta, Rasmus Hojlund.

Tak tanggung, Setan Merah disebut siap mengeluarkan dana sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasa bintang asal Denmark tersebut musim panas nanti.

Meski belum dipastikan bakal bergabung, namun hadirnya Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann diprediksi akan membuat lini serang Man United kian tajam.

Berikut INDOSPORT mengulas, potensi formasi Manchester United usai resmi mendatangkan Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann: