Bursa Transfer

Kepincut Jurrien Timber, Arsenal Beri Tawaran Menggoda ke Ajax

Selasa, 20 Juni 2023 15:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Website Ajax Amsterdam
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, kepincut memboyong Jurrien Timber di bursa transfer berikutnya. Sehingga, tawaran menggoda telah dikirim ke Ajax. Foto: Website Ajax Amsterdam Copyright: © Website Ajax Amsterdam
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, kepincut memboyong Jurrien Timber di bursa transfer berikutnya. Sehingga, tawaran menggoda telah dikirim ke Ajax. Foto: Website Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, kepincut memboyong Jurrien Timber di bursa transfer berikutnya. Sehingga, tawaran menggoda telah dikirim ke Ajax.

Hal tersebut dilakukan dikarenakan Arsenal sangat tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Jurrien Timber di musim ini.

Maka tak ayal jika Arsenal telah membuka penawaran dengan harga yang menggoda untuk menebus Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. 

Bek berpaspor Belanda tersebut merupakan pemain yang menjadi tumpuan Ajax di semua kompetisi musim ini.

Terbukti, pada musim ini dirinya telah mencatatkan 47 penampilan untuk Ajax. Serta, Timber tercatat mengoleksi 2 gol dan dua assist.

Jurrien Timber juga berhasil mempersembahkan 2 trofi Liga Belanda dan 1 gelar juara Piala Belanda 2020-2021 untuk Ajax.

Terlebih lagi, Timber adalah salah satu sosok bek jebolan dari akademi sepak bola yang dimiliki oleh Ajax Amsterdam.

Seperti diketahui, beberapa jebolan bek Ajax Amsterdam memiliki kualitas yang cukup bagus, contohnya Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, dan Sven Botman.

Beberapa keadaan di atas lantas membuat Arsenal berminat untuk menggunakan jasa yang dimiliki oleh Jurrien Timber di musim depan.

Oleh sebab itu, Arsenal baru-baru ini dilaporkan telah memberikan penawaran menggoda untuk menebus Jurrien Timber di bursa transfer musim panas.