Timnas Indonesia

Man United Soroti Duel Panas Garnacho dan Asnawi di Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Selasa, 20 Juni 2023 01:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, ikut menyoroti duel wonderkidnya, Alejandro Garnacho, dengan Asnawi Mangkualam di laga Timnas Indonesia vs Argentina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, ikut menyoroti duel wonderkidnya, Alejandro Garnacho, dengan Asnawi Mangkualam di laga Timnas Indonesia vs Argentina.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, ikut menyoroti duel wonderkidnya, Alejandro Garnacho, dengan Asnawi Mangkualam di laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Di laga tersebut, dua pemain itu memang menjadi sorotan penonton karena berduel di sisi kanan pertahanan skuad Garuda selama 30 menit lebih.

Duel keduanya pun berlangsung panas, di mana baik Asnawi maupun Garnacho sampai saling berbalas tekel untuk memperebutkan bola.

Bahkan laga Timnas Indonesia vs Argentina ini seakan-akan menjadi Highlight dari pertarungan kedua pemain muda tersebut.

Karena duel ini, Manchester United selaku klub Garnacho pun menyoroti duel wonderkidnya dengan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Sorotan ini ditunjukkan via media sosial Instagram, di mana Manchester United mengunggah foto Alejandro Garnacho dan menuliskan keterangan dengan membawa nama Asnawi Mangkualam.

© instagram@manchesterunited
Akun Instagram Manchester United menyoroti duel Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam. (Foto: instagram@manchesterunited) Copyright: instagram@manchesterunitedAkun Instagram Manchester United menyoroti duel Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam. (Foto: instagram@manchesterunited)

Dalam unggahan tersebut, tak ada foto duel antara Garnacho dan Asnawi. Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun itu berduel dengan para pemain Timnas Indonesia lainnya.

Di 30 menit laga tersisa, Garnacho yang baru masuk untuk Argentina memang beberapa kali dipaksa berduel dan mendapat pengawalan ketat dari Asnawi.

Asnawi pun menunjukkan talentanya dengan baik dengan beberapa kali menghadang tusukan maupun serangan yang dilakukan Garnacho.

Penampilan Asnawi Mangkualam saat berduel dengan Alejandro Garnacho di laga kontra Argentina itu pun disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terbaiknya bersama Timnas Indonesia.