Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Nasib Brozovic dan Bellanova Terancam, Milinkovic-Savic Sulit Digapai

Selasa, 20 Juni 2023 22:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Inter Milan segera menentukan nasib dua pilarnya yakni Raoul Bellanova dan Marcelo Brozovic serta perkembangan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Inter Milan segera menentukan nasib dua pilarnya yakni Raoul Bellanova dan Marcelo Brozovic serta perkembangan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer.

INDOSPORT.COM Inter Milan bakal segera menentukan nasib dua pilarnya yakni Raoul Bellanova dan Marcelo Brozovic serta perkembangan mendekati Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer 2023.

Inter Milan saat ini masih terus melakukan pergerakan, di mana terdapat nama-nama pemain top Eropa yang sudah dikantonginya dalam bursa transfer musim panas ini.

Namun Nerrazzuri juga membutuhkan dana besar untuk memboyong sejumlah pemain incarannya ke Giuseppe Meazza.

Salah satunya ialah dengan menjual maupun mendepak sejumlah pemain yang terpinggirkan seperti Raoul Bellanova dan Marcelo Brozovic.

Melansir dari Football Italia, Raoul Bellanova tengah di ambang pintu keluar setelah Inter Milan dilaporkan tidak akan memperpanjang status pinjamannya dari Cagliari.

Sebagaimana diketahui, Bellanova telah berkerja sama dengan Inter sejak Juli 2022 lalu. Namun nyatanya inter tidak tertarik untuk mempermanenkannya karena harga yang ditawarkan terlalu mahal.

Rossoblu dikabarkan bakal menjual Bellanova senilai 7 juta euro atau setara Rp114 miliar namun Inter menolaknya dan meminta diskon.

Sementara itu, Marcelo Brozovic juga bakal dijual dengan klub Liga Arab Saudi yakni Al Nassr tertarik untuk memboyongnya dengan biaya transfer senilai 15 juta euro atau setara Rp245 miliar.

Meski demikian, Al Nassr juga harus saling sikut dengan Barcelona yang juga dikabarkan berniat untuk membawa Brozovic ke Camp Nou.

Selain berencana melepas Raoul Bellanova dan Marcelo Brozovic, Inter Milan sendiri juga dikabarkan makin getol untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer 2023.