Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Bidik Rasmus Hojlund

Selasa, 20 Juni 2023 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund yang sedang diminati oleh Manchester United. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund yang sedang diminati oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji berita bursa transfer dari klub-klub Liga Inggris (Premier League), dimana Manchester United dekati Rasmus Hojlund dan Chelsea resmikan Christopher Nkunku.

Manchester United

Setan Merah saat ini sedang banyak dikaitkan dengan beberapa pemain top dunia. Salah satunya adalah Rasmus Hojlund yang memperkuat Atalanta.

Sayangnya, Gli Orobici membanderolnya dengan harga yang sangat fantastis, yakni 100 juta euro untuk bursa transfer musim panas 2023.

Karena harga yang sangat mahal tersebut, Setan Merah pada akhirnya dirumorkan ingin menjual Anthony Martial terlebih dahulu.

Juventus menjadi salah satu klub yang beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan Martial. Untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih jauh terkait dua pihak.

Selain Hojlund, Manchester United juga sedang memburu bek Juventus yang bernama Gleison Bremer. Si Nyonya Tua sendiri memberinya harga 60 juta euro.

Lagi-lagi masalah dana menjadi kendala. Jadi, Manchester United menjajaki kemungkinan untuk menjual Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023.

Ditambah lagi, Chelsea juga sedang meminati Bremer untuk memperkuat tim asuhan Mauricio Pochettino musim depan.

Namun, peluang Manchester United untuk menjual Maguire cukup besar, lantaran sang pemain sedang diincar oleh Aston Villa.

Selain itu, Manchester United juga sedang mengincar Jordan Pickford. Namun, sang pemain justru menyatakan kesetiaannya pada Everton.