Bursa Transfer

Alasan Jual Nicolo Barella Bakal Jadi Dosa Terbesar Inter Milan

Rabu, 21 Juni 2023 05:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dijualnya Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 ini bisa menjadi dosa terbesar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dijualnya Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 ini bisa menjadi dosa terbesar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Dijualnya Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 ini ternyata bisa menjadi dosa terbesar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, tak bisa dipungkiri baru menyelesaikan musim 2022/2023 ini dengan cukup oke.

Pasalnya, Nerazzurri sebelumnya sudah sial pada musim 2021/2022 karena kalah saing dari rival sekota, AC Milan, dalam perburuan scudetto.

Tim Biru Hitam ini memang juga tak berbuat banyak di Liga Italia ini karena mereka kerap tertatih-tatih dan tak mampu menyaingi Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Namun, prestasi terbaik Inter Milan musim 2022/2023 ini adalah berhasil mencapai final Liga Champions walaupun kalah tipis dari Manchester City 1-0.

Meskipun demikian, kekalahan tipis tersebut terbilang tak buruk-buruk amat karena Inter sendiri melawan the Citizens yang disebut-sebut punya skuad terbaik di dunia.

Punya skuat utama dan pelapis yang terbilang sama bagusnya, tak dibantai Man City dalam final Liga Champions terbilang salah satu hal bagus yang dikerjakan oleh Simone Inzaghi dalam meredam serangan the Citizens.

Inter sendiri pastinya bakal memperdalam skuatnya pada bursa transfer musim panas 2023 nanti di mana mereka kepincut dengan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Diincarnya Davide Frattesi ini tentu bukan tanpa alasan sebab Inter Milan kemungkinan akan kehilangan Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Lantas, ada alasan bahwa menjual Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2023 ini bisa menjadi dosa terbesar Inter Milan.