Bursa Transfer

Chelsea Gigit Jari, Andre Onana Makin Dekat ke Manchester United

Rabu, 21 Juni 2023 17:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut memenangkan perburuan kiper Inter Milan, Andre Onana, di bursa transfer musim panas 2023. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut memenangkan perburuan kiper Inter Milan, Andre Onana, di bursa transfer musim panas 2023. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut memenangkan perburuan kiper Inter Milan, Andre Onana, di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United dikabarkan berpeluang mendatangkan Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, dilansir dari Football Italia, Manchester United dikabarkan sudah siap melancarkan tawaran konkret untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan.

Klaim ini muncul dari beberapa media Italia, seperti La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport yang menyebut Erik ten Hag bersedia untuk bekerja sama lagi dengan mantan pemainnya di Ajax Amsterdam tersebut.

Kabarnya, Inter Milan meminta 60 juta euro (sekitar Rp979 miliar) kepada Manchester United, yang tentu saja tidak sulit untuk diwujudkan.

Harga ini sebenarnya juga diminta Inter Milan kepada Chelsea dalam negosiasi yang dilakukan bersama Piero Ausilio beberapa waktu lalu.

Ya, Piero Ausilio yang juga merupakan petinggi Inter Milan dikabarkan sempat bernegosiasi dengan petinggi Chelsea untuk transfer Andre Onana

Selain bernegosiasi dengan Chelsea soal Andre Onana, Piere Ausilio juga meminta perpanjangan masa peminjaman Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Hanya saja, Chelsea dikabarkan urung mendatangkan Onana, yang kemudian membuka kesempatan bagi salah satu kompetitor lainnya, Manchester United.

Manchester United sendiri, untuk saat ini kabarnya masih kesulitan untuk untuk memberikan kontrak baru untuk David de Gea jelang bursa transfer musim panas 2023.