Bursa Transfer

Maldini Dipecat AC Milan, Nasib Charles De Ketelaere Kian di Ujung Tanduk?

Rabu, 21 Juni 2023 02:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Paolo Maldini dipecat klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, apakah nasib Charles De Ketelaere kian di ujung tanduk. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Paolo Maldini dipecat klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, apakah nasib Charles De Ketelaere kian di ujung tanduk.

INDOSPORT.COM – Paolo Maldini dipecat klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, apakah nasib Charles De Ketelaere kian di ujung tanduk.

Sebagaimana diketahui, AC Milan baru saja memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur klub pada Selasa (06/06/23) lalu.

Pasalnya, Maldini dan Massara sempat terlibat cekcok besar dengan pemilik klub, Gerry Cardinale, yang berimbas pada dipecatnya kedua sosok penting Rossoneri itu.

Maldini sendiri disebut blak-blakan kurang puas dengan kinerja Cardinale, yang merupakan pemilik RedBird Capitale, mengenai uang belanja pemain Tim Merah Hitam di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sendiri dilaporkan hanya mendapatkan biaya 35 juta euro atau sekitar 560 miliar rupiah untuk dibelanjakan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Nominal tersebut ternyata lebih sedikit dari yang digelontorkan Cardinale senilai 56 juta euro atau sekitar 895 miliar rupiah pada musim 2022/2023 lalu.

Tentu saja legenda AC Milan tampak kurang terima dengan sedikitnya anggaran belanja Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Terlebih lagi, Rossoneri berhasrat ingin kembali kompetitif pada musim depan setelah dapat hampir dipastikan bakal bermain Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Alhasil, protes Paolo Maldini malah membuatnya diusir dari pintu gerbang AC Milan sehingga banyak pemain Rossoneri yang kecewa berat dengan didepaknya sang legenda klub.

Tentu saja, akan ada beberapa pemain AC Milan, termasuk Charles De Ketelaere yang pastinya berpikir mengenai masa depan mereka setelah Paolo Maldini dipecat.

Setelah Paolo Maldini dipecat, lantas apakah nasib Charles De Ketelaere kian di ujung tanduk dan semakin dekat dengan pintu keluar AC Milan?